Repair & Upgrade Universal Testing Machine (UTM)

Repair & Upgrade Universal Testing Machine (UTM)
Universal Testing Machine adalah mesin pengujian untuk menguji tegangan tarik dan kekuatan tekan bahan atau material. Universal Testing Machine, biasanya juga dikenal sebagai Universal Tester, Materials Testing Machine atau Materials Test Frame. Mesin pengujian ini telah terbukti bahwa ia dapat melakukan tarik banyak standar dan tes kompresi pada bahan, komponen, dan struktur.

Perkembangan industri yang begitu pesat, membuat berbagai industri yang memiliki mesin pengujian dituntut untuk memiliki performa mesin yang sangat baik. Performa mesin yang baik dapat terjaga dengan perawatan mesin yang rutin.

Namun terkadang ada banyak kasus kerusakan terhadap mesin pengujian, atau dibutuhkan beberapa fitur tambahan di mesin yang lama. Dalam menyelesaikan masalah ini, terkadang pelaku industri mengalami kesulitan, beberapa faktor seperti sumber daya manusia atau engineering yang mengetahui mesin di setiap perusahaan kurang, pengetahuan tentang kerusakan mesin kurang, dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan pelaku industri agak sulit untuk melakukan perbaikan (repair) serta penambahan fitur (upgrade).

Untuk itu PT Taharica hadir sebagai solusi membantu anda dalam repair & upgrade services Universal Testing Machine (UTM), kami memiliki pengalaman dalam repair upgrade mesin utm, repair upgrade universal testing machine, repair testing machine, repair upgrade tensile strength tester, repair alat uji, repair alat labor, repair uji tarik.

Repair & upgrade services mesin UTM, merupakan salah satu sub solusi produk dalam bidang engineering services, keuntungan anda memilih kami adalah teknisi engineering yang berpengalaman dalam bidang pengujian dan pengukuran, kami memiliki banyak partner dalam bidang repair & upgrade services.

Alat Uji Tarik

ALATUJI.COM menjual universal testing machine dan peralatan pengujian lainnya untuk perusahaan industri dan sipil, kami juga memiliki tenaga Engineering professional untuk solusi service & support.
Jangan sungkan bertanya di sales@alatuji.com atau hub. marketing kami di 0816 1740 8925, 0816 1740 8927 (Pin BBM : D8AACC1D)

KUNJUNGI KAMI DI :
Jl. Radin Inten II No.62,RT.6/RW.14, Duren Sawit Jakarta Timur, 13440
 T. 021 8690 6777, 021 8690 6771
 P. 0816 1740 8925 (WhatsApp), 0813 1066 1358
 SMS/Whatsapp. 0813 1066 1358 | BBM. D8AACC1D
 Bantuan cepat via email : sales@alatuji.com
 Website : alatuji.com / alatuji.co.id / xrayindonesia.com

Product Lainnya : Testing machine , Universal Testing MachineUji TarikHardnes TesterPortable hardnes testerWeather StationImpact Testing MachineCoating Thickness, Tensile strengthWalkthrough Metal Detector
Previous
Next Post »