Jual Gloss Meter Murah Harga Bersaing | Jual Uji Kilap Di Jakarta

Jual Gloss Meter Murah  Harga Bersaing | Jual Uji Kilap Di Jakarta
Gloss meter merupakan instrumen yang digunakan untuk mengukur refleksi specular gloss dari permukaan. Gloss ditentukan dengan memproyeksikan sinar cahaya pada intensitas tetap dan sudut ke permukaan dan mengukur jumlah cahaya yang dipantulkan pada sama tapi sudut yang berlawanan.

Diciptakannya gloss meter dilandasi oleh adanya refleksi specular gloss dari permukaan benda produksi,misalnya keramik, plastic, kaca, dan lain-lain. Dibalik penciptaan gloss meter, pasti ada yang melandasi creator gloss meter ini untuk membuatnya. Faktornya adalah alasan kenapa dilakukan pengukuran terhadap gloss.

Gloss merupakan aspek dari persepsi visual objek yang sama pentingnya dengan warna ketika mempertimbangkan dampak psikologis produk pada konsumen. Dengan kata lain, "Gloss Menjual" Gloss telah didefinisikan sebagai atribut dari sebuah permukaan yang menyebabkan ia memiliki penampilan logam mengkilap atau berkilau.

Permukaan gloss dapat sangat dipengaruhi oleh sejumlah faktor, misalnya kelancaran adicapai selama polishing, jumlah dan jenis lapisan yang diterapkan atau kualitas substrat. Produsen merancang produk mereka untuk memiliki daya tarik yang maksimal.

Contoh dari penjelasan tersebut seperti, panel body mobil yang sangat reflektif, sampul majalah mengkilap atau satin desainer furnitur hitam. Sekarang apa yang terjadi jika semua produk yang terlihat mengkilat terlihat berbeda? Pelanggan melihat ini sebagai cacat, atau berkualitas buruk. Menggunakan glossmeter dan memiliki praktek kontrol kualitas yang baik menghilangkan variabel ini sebagai masalah.

Oleh karena itu penting bahwa tingkat gloss konsisten pada setiap produk atau seluruh batch produk yang berbeda. Gloss juga dapat menjadi ukuran kualitas permukaan, misalnya penurunan gloss dari permukaan dilapisi dapat menunjukkan masalah dengan obat-nya yang mengarah ke kegagalan lain seperti adhesi miskin atau kurangnya perlindungan untuk permukaan yang dilapisi.

Gloss meter

ALATUJI.COM menjual berbagai jenis gloss meter murah untuk keamanan makanan ataupun keamanan gedung dan peralatan pengujian lainnya untuk perusahaan industri dan sipil, kami juga memiliki tenaga Engineering professional untuk solusi service & support.
Jangan sungkan bertanya di sales@alatuji.com atau hub. marketing kami di 0816 1740 8925, 0816 1740 8927 (Pin BBM : D8AACC1D)

KUNJUNGI KAMI DI :
Jl. Radin Inten II No.62,RT.6/RW.14, Duren Sawit Jakarta Timur, 13440
 T. 021 8690 6777, 021 8690 6771
 P. 0816 1740 8925 (WhatsApp), 0813 1066 1358
 SMS/Whatsapp. 0813 1066 1358 | BBM. D8AACC1D
 Bantuan cepat via email : sales@alatuji.com
 Website : alatuji.com / alatuji.co.id / tokoalatpengujian.wordpress.com/

Product Lainnya : Testing machine , Universal Testing MachineUji TarikHardnes TesterPortable hardnes testerWeather StationImpact Testing MachineCoating Thickness, Tensile strengthWalkthrough Metal Detector


Previous
Next Post »