HOBO Data Logger udah menginformasikan solusi yang bisa meningkatkan kemudahan, fleksibilitas, dan keandalan pemantauan iklim mikro, dari tempat tinggal kaca didalam ruangan sampai lingkungan lapangan luar yang keras. Penghitung suhu dan kelembapan data (RH) suhu HOBO MX2300 Series mengfungsikan Bluetooth Low Energy (BLE) yang memungkinkan pengguna bersama dengan gampang memindahkan data ke perangkat mobile mereka. Alat pencatat data USB Micro Station HOBO punya lima input yang terima berbagai sensor cerdas plug-and-main Onset untuk pemantauan lingkungan, and port USB untuk pembacaan data yang cepat.

HOBO MX2300 Series dan HOBO USB Micro Station mencampurkan kinerja kelas riset bersama dengan selungkup yang ringkas dan tahan cuaca. Bersama-sama, mereka sedia kan pengguna bersama dengan berbagai pilihan untuk pemantauan iklim mikro didalam berbagai aplikasi —dari penelitian di bidang pertanian, kehutanan, dan ekologi, sampai pemeliharaan anggur dan budidaya tempat tinggal kaca.

"Selama 35 tahun, kita udah berdedikasi untuk sedia kan pelanggan bersama dengan pencatat data dan solusi pemantauan yang memenuhi standar tertinggi industri untuk akurasi, keandalan, dan kinerja," kata Paul Gannett, manajer pemasaran produk senior untuk Onset. “Kami memperluas prinsip ini bersama dengan HOBO MX2300 Series dan HOBO USB Micro Station, yang menghadirkan tingkat fleksibilitas baru dan kemudahan pemakaian untuk pemantauan iklim mikro dan pengumpulan data. Sekarang, pengguna di bidang pertanian dan studi lingkungan bisa fokus untuk memperoleh wawasan yang mereka butuhkan,”



Data Logger HOBO MX2300 Series bisa menghemat pas didalam mengumpulkan data di lapangan. Dengan mencampurkan teknologi Bluetooth (BLE), maka para peneliti, petani, dan lainnya bisa membuka pengukuran suhu dan kelembapan bersama dengan akurasi tinggi langsung dari ponsel atau pill mereka dan juga menghilangkan ketergantungan membawa laptop atau transfer data ke lapangan untuk mengambil alih data. Rentang nirkabel 100 kaki memudahkan untuk pemindahan data di wilayah yang susah dijangkau, layaknya kanopi pohon, sarang, dan atap hijau.

Data Logger bekerja bersama dengan aplikasi HOBOmobile gratis dari Onset untuk pengaturan dan konfigurasi logger yang gampang dan manajemen data yang efektif pas berada di lapangan. Dari ponsel atau pill mereka, pengguna bisa melihat data didalam grafik, memeriksa status operasional data logger, membagikan file data atau gambar grafik, dan menyimpan data di cloud. Tidak perlu kabel dan tidak tersedia perangkat yang wajib dipasang lagi.

Data Logger HOBO MX2300 Series tersedia didalam lima style yang termasuk berbagai suhu luar ruangan dan aplikasi pemantauan kelembaban. Seri ini termasuk style sensor internal yang terlampau tahan lama dan gampang digunakan, dan style probe eksternal untuk pas respons yang lebih cepat dan terlampau sesuai untuk memantau keadaan di tanah, air, dan banyak lagi.

Semua penebang punya tempat tinggal tahan cuaca yang kokoh dan kokoh yang dirancang untuk studi jangka panjang, dan mereka sedia kan akurasi 0.2C, memastikan bahwa pengguna memperoleh pengukuran yang andal. Komunikasi nirkabel artinya penebang bisa disebarkan seutuhnya di didalam pelindung radiasi matahari untuk keandalan yang tinggi, pas masih memungkinkan pengguna untuk membongkar data mengfungsikan perangkat seluler mereka.

HOBO USB Micro Station adalah Micro Station untuk penelitian bersama dengan multi-channel logging data stasiun cuaca didalam ukuran yang kompak. Mempunyai logger berengsel agar memudahkan untuk memasang sensor dan memasang tab yang mempermudah pemasangan logger mengfungsikan ikatan zip, sekrup, atau baut-U. Dengan Micro Station USB, peneliti bisa memantau berbagai keadaan lingkungan secara gampang bersama dengan harga yang terjangkau.

Stasiun bertenaga baterai tahan cuaca mencampurkan fleksibilitas dan mutu sensor sistem yang lebih mahal bersama dengan kenyamanan pengoperasian plug and play. Fitur lima input yang terima berbagai sensor cerdas plug-and-play untuk pemantauan lingkungan, layaknya suhu, kelembapan tanah, curah hujan, dan angin. Pengguna bisa bersama dengan gampang memasukkan salah satu dari Smart Sensor dan menjadi memantau parameter cuaca tanpa wajib menghabiskan pas terhadap pengkabelan atau pemrograman yang rumit.

HOBO USB Micro Station membawa fitur port USB built-in yang digunakan didalam pembacaan data efektif dan cepat ke PC. Untuk mengkonfigurasi Micro Station atau data offload, peneliti bisa mengfungsikan perangkat lunak HOBOware Onset, yang juga memungkinkan pengguna untuk melihat, membawa dampak grafik, dan menganalisis data bersama dengan kesederhanaan point-and-click. 
Latest
Previous
Next Post »