Laser Canggih Untuk Proyek Sipil

Laser Canggih Untuk Proyek Sipil

Laser Level

Laser Level atau Laser Line Level adalah alat yang digunakan untuk mengukur keseimbangan suatu bidang. Cara kerja alat ini adalah dengan cara memproyeksikan secara otomatis sinar laser berupa garis horisontal, vertikal maupun kombinasi keduanya (croosline).

Jika dulu para pekerja bangunan biasa menggunakan alat ukur tradisional seperti menarik benang, maupun menggunakan water level untuk mengukur kesimbangan suatu bidang datar. Dengan laser level ini, maka akan mempermudah para pekerja bangunan mengukur keseimbangan secara cepat dan akurat.

Laser Level

Laser level ini dapat digunakan dalam berbagai pekerjaan misalnya untuk interior seperti, pemasangan panel dinding, kusen, keramik lantai dan lain sebagainya.

Disamping itu juga laser level juga membantu dalam pekerjaan layout dan pemasangan mesin-mesin dalam industri, conveyor, pemasangan pipa, dan berbagai pekerjaan sarana dan prasarana industri.

Terdapat beberapa laser level dengan berbagai variasi mount, casing, dan cara lain untuk menjaga untuk tetap stabil. Beberapa akan memberikan peringatan berupa warna yang berbeda atau dengan suara bip jika penempatan laser level di luar dari target yang ditandai.
Previous
Next Post »